Bupati Merangin Tegaskan Kembali Berantas Pekat

Agustus 31, 2008 at 2:15 pm Tinggalkan komentar

Bupati Merangin, Drs H Nalim kembali menegaskan akan menumpaskan Penyakit Masyarakat (Pekat), seperti kafe-kafe liar, warung remang-remang (Warem), Miras dan perjudian di Merangin. Pasalnya, masalah Pekat itu sudah masuk dalam program 100 hari kepemimpinan Nalim dan HBH. ‘’Itu memang sudah masuk dalam agenda 100 hari kerja saya, karena itu pula dalam melaksanakannya dan pembangunan Merangin mari bersama-sama mendukungnya,’’ ujar Bupati Nalim.

Hal itu diungkapkan Nalim saat memberikan sambutan Wisuda Khatam Al Quran Mushalla At Taqwa RT 17 Pematangkadis, Bangko, Minggu malam lalu. Ia menegaskan dalam membangun Merangin, semua pihak harus ikut berperan serta sesuai dengan kapasitasnya. Terkait dengan pelaksanaan program pembangunan yang akan dilaksanakan, ia mengakui selalu saja ada kendala dan tantangan. Meski demikian Nalim mengatakan semua itu akan dilaksanakan sesuai dengan kewenangan dan tanggung jawab yang ada.

Sementara itu, ibu Bupati Drs Hj Sukmajaya Nalim yang juga memberikan siraman rohani di hadapan warga, mengingatkan pentingnya ilmu Al Quran sebagai pedoman dan bekal untuk dunia dan akhirat. Sujmajaya Nalim berkesempatan mewisuda santri yang khatam dan menyerahkan piagam serta memberi hadiah di dampingi Bupati Nalim. Bupati juga berkenan menyerahkan bantuan Rp 1 juta untuk pembangunan mushalla dan diterima Hermanto, seksi pembangunan mushalla.

Khatam Al Quran Mushalla Taqwa tahun ini berjumlah 10 orang. Menurut Ustad Usman, Ketua Mushalla, khatam ini dimaksudkan sebagai motivasi bagi anak-anak untuk belajar dan memahami Al Quran. Khatam dimeriahkan dengan pawai takruf seputaran jalan utama dalam Kota Bangko sore harinya. Sementara itu, sehubungan dengan kondisi jalan dari arah samping Rina Market tembus ke RT 17, yang kini mulai rusak parah, Bupati Nalim minta kepada Ketua RT 17, Roski Sitompul dan Lurah Pematangkandis, Umar, untuk segera mengajukan. ‘’Akan dimasukkan ke dalam anggaran tahun 2009,’’ tukas Nalim.

Entry filed under: Berita Merangin, TENTANG NALIM. Tags: .

Program 100 Hari Kerja Nalim-HBH Pemkab Merangin Terima 341 Orang CPNS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


anda pengunjung ke

  • 11,311 hits

Klik tertinggi

  • Tak ada

Flickr Photos

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: